Satu Kamar, Alya Nurshabrina dan Miss India Langsung Akrab

Senin, 12 November 2018 - 18:28 WIB
Satu Kamar, Alya Nurshabrina dan Miss India Langsung Akrab
Satu Kamar, Alya Nurshabrina dan Miss India Langsung Akrab
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina telah tiba di Mangrove Tree Resort, Sanya, China beberapa hari lalu. Alya bersama ratusan wanita cantik dari berbagai negara akan mengikuti karantina Miss World 2018 yang akan berlangsung empat pekan.

Melalui akun instagram story, @alya.nurshabrina, mojang Bandung itu membagikan kabar terbarunya. Alya mengunggah foto selfie dirinya bersama Miss World India, Anukreethy Vas. Keduanya terlihat cantik dengan mengenakan busana berwarna putih dengan make up natural.

Sementara, untuk gaya rambut, Alya dan Anukreethy membiarkan rambut panjang indah mereka digerai sehingga terlihat lebih anggun. Menariknya, tak hanya sekedar selfie, Alya dan Anukreethy dipasangkan menjadi teman sekamar.

"Thanks for the photos dear @anukreethy_vas perhaps we should make our morning phootoshot as a daily routine? Hahahaha," tulis keterangan foto yang diunggah Alya di akun instagram storynya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Anukreethy. Wanita cantik tersebut mengunggah foto selfie dirinya dengan Alya. Foto tersebut sama seperti foto yang diunggah Alya di akun instagram stornya, namun berbeda angel. Anukreethy menilai, Alya merupakan sosok yang menyenangkan.

Sama seperti dirinya, Alya gemar menari dan menyanyi. Bahkan, Anukreethy mengatakan dirinya tidak sabar ingin menari dan menyanyi bersama dengan lagu India bersama Alya. Menariknya, Alya mengulang pendahulunya yakni Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen yang sama-sama menjadi teman sekamar Miss World India.

"Hey roomie! So yes, I'm sharing my room with Miss World Indonesia @alya.nurshabrina. She is stunning! Since Alya is passionate about singing and dancing, can't wait to make her sing or dance on a popular Indian song. Any recommendations? Can't wait to share more of our stories, do follow me on Mobstar and keep voting!," tulis keterangan foto yang diunggah Anukreethy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)